Rabu, 26 November 2014

contoh surat lamaran pekerjaan



Padangan, 20 Mei 2014
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Buana Pulsa Cepu
Jl. Diponegoro No. 04 Cepu
Cepu

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           :  Khusnul yakin
TTL                             :  Bojonegoro, 26 April 1992
Pendidikan Terakhir     :  SLTA
:  Mahasiswa Universitas Terbuka Bojonegoro (AKTIF)
Alamat                                    :  Ds. Tebon, Kec. Padangan, Kab. Bojonegoro
Telepon                       :  085704086511

Berdasarkan Informasi yang saya terima, saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung menjadi pegawai di Buana Pulsa Cepu untuk menempati posisi sebagai karyawan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto copy Ijazah terakhir beserta transkip nilai
3.      Foto copy sertifikat kursus beserta transkip nilai
4.      Foto copy SKCK
5.      Foto copy KTP
6.      Foto ukuran 3x4 2 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di kantor yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




 Hormat Saya,


Khusnul yakin

1 komentar: